GoPro Channel Hadir di Xbox One

Kamis, 24 Juli 2014 - 10:31 WIB
GoPro Channel Hadir di Xbox One
GoPro Channel Hadir di Xbox One
A A A
WASHINGTON - Perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Microsoft telah mengumumkan segera merilis GoPro Channel untuk konsol Xbox. Langkah ini diambil Setelah April lalu, diluncurkan pada Xbox 360 dengan mendulang keberhasilan dengan di-download hampir setengah juta.

Dilansir dari Neowin, Kamis (24/7/2014), Microsoft mengklaim pengguna di seluruh dunia menghabiskan rata-rata 18 menit menonton video di channel setiap kali mereka menggunakannya. Di wilayah AS sendiri, angkanya meningkat menjadi 30 menit.

Kebiasaan ini yang mendorong Microsoft menyiapkan GoPro Channel agar hadir juga di Xbox One. Selain bisa melihat beberapa video mengagumkan direkam oleh orang-orang memakai kamera, GoPro Channel juga memungkinkan pengguna berbagi video mereka sendiri dan membeli kamera serta peralatan lainnya, langsung melalui Xbox mereka.

Untuk menandai peluncuran, empat video eksklusif Xbox dapat ditemukan di GoPro Channel. "Hubungan Xbox dengan GoPro membantu agar distribusi konten tumbuh dan memperluas komunitas diseluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dengan peluncuran di Xbox One," kata Microsoft.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1560 seconds (0.1#10.140)