Game Gran Turismo 7 Pertahankan Mobil Standar

Senin, 28 Juli 2014 - 13:21 WIB
Game Gran Turismo 7 Pertahankan Mobil Standar
Game Gran Turismo 7 Pertahankan Mobil Standar
A A A
NEW YORK - Tentu gamers penasaran apa yang tengah dipersiapkan Polyphony Digital untuk sang generasi baru PlayStation 4 (PS4). Baru-baru ini perusahaan game tersebut telah mengonfirmasikan perihal pengembangan Gran Turismo 7 sebagai seri GT pertama dan akan hadir di PS4 dan menyertakan mobil standar.

Dilansir dari Digitalspy, Presiden Polyphony, Kazunori Yamauchi mengatakan, permainan masih dalam proses pembuatan, tetapi tidak mungkin dimulai secepat ini sebagai antisipasi, Gran Turismo siap diluncurkan dalam satu atau dua tahun ke depan.

Dia menambahkan kepada Eurogamer, sekuel mendatang akan meningkatkan penampilan suara. "Saya pikir kualitas suara di Gran Turismo 6 akan membaik, tetapi sebagian besar pekerjaan akan dilakukan di Gran Turismo 7 sehingga jauh lebih baik. Saya ragu akan membuang mobil standar, karena setiap mobil memiliki penggemar tersendiri. Jadi saya pikir kami akan bertahan pada arsip,” jelas Yamauchi.

Gran Turismo merupakan salah satu permainan balap simulasi terbaik yang hadir di industri game, karena tidak sekedar hanya menawarkan detail kendaraan dan variasi beragam. Permainan ini juga akan menambahkan Red Bull Ring dan mobil baru sebagai bagian dari update gratis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2535 seconds (0.1#10.140)