Dua Aplikasi BlackBerry Bantu Pengguna Beraktivitas

Kamis, 24 Juli 2014 - 14:41 WIB
Dua Aplikasi BlackBerry Bantu Pengguna Beraktivitas
Dua Aplikasi BlackBerry Bantu Pengguna Beraktivitas
A A A
WATERLOO - Menutup bulan Ramadan, BlackBerry memberikan dua aplikasi produktivitas yang membantu pelanggan BlackBerry untuk kembali ke rutinitas sehari-hari yakni Alarm+ for BlackBerry 10 dan bQuiet.

Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur alarm untuk membangunkan tidur, dengan beragam pengaturan (setting), misalnya menggoyang perangkat untuk menunda (snooze) dan menyalakan lampu pada saat alarm berbunyi.

Selain itu, juga dapat terdapat bQuiet menyediakan pilihan kepada pengguna untuk menyesuaikan pengaturan sistem profil mereka hingga 24 jam di muka agar sesuai dengan pengaturan pada hari kerja.

Sementara itu, untuk aplikasi game, tersedia beberapa pilihan menarik bagi para gamers. Chaneques, game popular di mana memerlukan kecerdasan dan keterampilan pengguna, didorong hingga ambang batas untuk menyelesaikan puzzles yang menantang.

Permainan Pics and Words: What’s that Word dan Circle Pie, juga dapat membuat pengguna menghapus kebosanan.

Program BlackBerry "Ramadan App Giveaway" dimulai sejak 29 Juni dan akan berlangsung sampai dengan 27 Juli. Dalam kurun waktu ini, pengguna BlackBerry 10 di Indonesia, Malaysia dan Singapura akan menikmati aplikasi gratis setiap hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)