Tanggapan Samsung tentang Galaxy Tab S Cepat Panas

Kamis, 24 Juli 2014 - 20:35 WIB
Tanggapan Samsung tentang Galaxy Tab S Cepat Panas
Tanggapan Samsung tentang Galaxy Tab S Cepat Panas
A A A
SEOUL - Jika Anda terlanjur membeli Samsung Galaxy Tab S, Anda mungkin harus mencatat bahwa ada beberapa masalah dengan tablet ini. Menurut laporan beberapa situs online, Galaxy Tab S cepat mengalami panas yang menyebabkan penutup belakang melengkung.

Menanggapi kejadian ini pihak Samsung memberikan jawaban. Samsung Galaxy Tab S yang merupakan produk tablet tertipis dunia saat ini baru saja memperoleh isu yang kurang sedap. Beberapa situs online menyebutkan kalau terdapat pengguna tablet tersebut yang mengalami overheating yang selanjutnya membuat cover bagian belakangnya sedikit mengalami kerusakan.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (24/7/2014), menanggapi isu tak sedap tersebut, Samsung pun langsung memberikan tanggapannya. Mereka mengatakan penyebab tablet cepat panas adalah bug. Kemudian, melengkungnya tutup bagian belakang tablet sepenuhnya terjadi pada saat produksi. Kondisi ini hanya terjadi pada sebagian kecil produk yang ada di pasaran.

Selanjutnya, pihak Samsung menyatakan permasalahan tersebut telah diselesaikan. Jika pemilik Galaxy Tab S mengalami permasalahan serupa, perusahaan asal Korea Selatan itu menyarankan bisa menuju ke customer service Samsung terdekat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1651 seconds (0.1#10.140)