Balabolka, Ubah Teks Menjadi Suara

Jum'at, 25 Juli 2014 - 14:42 WIB
Balabolka, Ubah Teks Menjadi Suara
Balabolka, Ubah Teks Menjadi Suara
A A A
MICHIGAN - Software Balabolka 2.10.0.572 merupakan program Text To Speech (TTS), yang dapat mengubah teks ke suara. Semua suara yang terinstal dalam komputer dan telah didukung oleh Balabolka serta teks pada layar, dapat disimpan sebagai WAV, MP3, MP4, OGG atau WMA file.

Dilansir dari Neowin, Jumat (25/7/2014), program ini dapat membaca isi clipboard, melihat teks dari AZW​​, AZW3, CHM, DjVu, DOC, EPUB, FB2, HTML, LIT, MOBI, ODT, RRC, PDF dan RTF file, menyesuaikan huruf dan warna latar belakang, dan kontrol membaca

Program ini menggunakan berbagai versi Microsoft Speech API, memudahkan mengubah parameter suara, termasuk tingkat dan pitch.

Pengguna dapat menerapkan daftar substitusi khusus untuk meningkatkan kualitas artikulasi suara itu. Fitur ini berguna bila Anda ingin mengubah ejaan kata-kata, aturan untuk koreksi pengucapan menggunakan sintaks ekspresi reguler.

Balabolka dapat menyimpan teks kemudian disinkronkan dalam file LRC eksternal atau di tag MP3 dalam file audio. Ketika file audio dimainkan dengan pemain di komputer atau pemutar audio digital modern, teks ditampilkan serentak (pada cara yang sama, seperti lirik lagu).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8247 seconds (0.1#10.140)