Tiga Konsep Apple TV Masa Depan

Kamis, 31 Juli 2014 - 09:12 WIB
Tiga Konsep Apple TV Masa Depan
Tiga Konsep Apple TV Masa Depan
A A A
CALIFORNIA - Sekitar tiga bulan sebelum peluncuran iOS dan iDevices baru, kita semua ingin melihat apa yang Apple miliki untuk dijual di toko. Selain iPhone 6 dan iPad Air 2 baru, iWatch dan kini upgrade TV Apple.

Saat ini ada rumor menunjukkan, TV Apple dapat berubah menjadi TV sepenuhnya, namun konsep-konsep baru muncul online setiap hari. Dilansir dari Softpedia, ini konsep TV Apple paling indah dari sisi fitur dan desain.

Konsep pertama mengambil beberapa ciri desain model TV Sony dan mengeksplorasi ide aluminium tipis dan panel kaca ditempatkan di atas speaker logam besar dan kuat.

TV Apple 4K memiliki tampilan High Definition, terintegrasi Blue-Ray, kamera FaceTime, sebuah panel OLED tanpa bingkai dan tiga port USB. Tampilan itu sendiri tebalnya hanya 1 sentimeter dan memiliki Aspect Ratio dari 1.9:1, seperti Cinema 4K digital.

Apple TV
Konsep iTV Apple kedua diciptakan oleh sebuah perusahaan Italia, SET Solution dan ini disebut TV Cristal. Layar 47 nci memiliki resolusi 8K dan terlihat seperti iMac, benar-benar tipis.

Para desainer membayangkan sebuah gelas kristal ultra-kuat yang semi-transparan. Anda dapat mengubah ke posisi ON hanya dengan meminta Siri melakukannya. Basis aluminium memiliki beberapa port selain konektor daya, terdapat juga Audio IN/OUT, 4 port USB, 1 konektor Thunderbolt, 1 Ethernet dan 1 FireWire 900 pelabuhan. TV Cristal memiliki dasar abu-abu gelap mirip dengan iMac.

Ketika datang ke konektivitas, iPhone, iPod touch atau iPad dapat berubah menjadi media player. Aplikasi Remote saat ini dapat diperbarui dengan Saluran TV dan Anda dapat selalu menggunakan konten streaming AirPlay dari iDevice Anda ke TV Cristal.

Bagian paling penting dari TV ini adalah integrasi Siri. Anda dapat meminta untuk membuka aplikasi seperti "Music" dan memainkan lagu tertentu.

TV ini memiliki kamera menghadap ke depan 10 Megapixel sehingga Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga melalui FaceTime atau Skype. Internal SSD dapat digunakan untuk penyimpanan file media atau rekaman TV.

Apple TV
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)