Ini Keyboard Android Pilihan

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 19:13 WIB
Ini Keyboard Android Pilihan
Ini Keyboard Android Pilihan
A A A
LONDON - Pengguna smartphone kini diberikan beragam pilihan keyboard. Kemampuan swap keyboard di layar merupakan salah satu alternatif dan pengembangan dari beberapa ide terbaik di industri untuk meningkatkan kualitas keyboard virtual.

Berbagai metode inovatif dibuat sehingga pengguna dapat memiliki kemampuan mengetik lebih cepat dibandingkan keyboard fisik sebelumnya. Untuk itu, telah dikumpulkan beberapa keyboard untuk layar Android sesuai kebutuhan Anda.

1. SwiftKey, Anda dapat memberikan akses keyboard untuk teks, akun Facebook dan Twitter, serta RSS feed, dan SwiftKey cocok buat Anda yang belajar mengetik. Keyboard ini juga dapat memprediksi seluruh kalimat tanpa harus mengetikkan lebih dari beberapa huruf, tetapi juga telah disesuaikan dengan gaya tulisan Anda dan kata-kata yang paling sering digunakan. Aplikasi ini merupakan tiga aplikasi berbayar terbaik di Play Store dan selalu menjadi pilihan para editor.

Keyboard

2. TouchPal Keyboard, aplikasi gratis ini digunakan oleh berbagai produsen ponsel, seperti Sony atau HTC, sebagai keyboard overlay mereka. Keyboard ini menggabungkan kebiasaan memasukan teks dengan cara di-swipe, dan dengan antarmuka kompak dan telah dipoles, dengan pengalihan keyboard yang berguna dan mudah diakses untuk mengedit tombol.

TouchPal juga menawarkan sinkronisasi cloud opsional, dan banyak tambahan lainnya. TouchPal memiliki masukan multilanguage simultan, ia mencoba mengenali bahasa pengguna untuk di kata berikutnya, dan menawarkan saran yang bersangkutan. Koreksi Auto dan prediksi teks sedikit lebih baik.

Keyboard

3. Keyboard tipe ai. versi 2.0, dibanderol USD3,99 atau sekitar Rp 46,628 dengan versi gratis terbatas. Keyboard Android tersebut merupakan salah satu keyboard terbaik saat ini. Pembuatan Artificial Intelligence ini, mendapat update besar-besaran, memanfaatkan prediksi bintang teks, gerakan mengetik dengan geser, kursor dan tombol editing, mengubah ukuran dan pilihan kustomisasi. Selain itu, terintegrasi dengan fitur koreksi ejaan dan tata bahasa, didukung oleh Ginger.

Keyboard
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8489 seconds (0.1#10.140)