Komunitas Vixion Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak Yatim

Kamis, 31 Juli 2014 - 16:08 WIB
Komunitas Vixion Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak Yatim
Komunitas Vixion Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Menginjak usianya yang ke 7 th ( 7 Juli 2007 - 7 Juli 2014 ), Yamaha Vixion Club Indonesia melakukan bakti sosial kepada ratusan anak yatim piatu di Kampung Leles, Desa Jagabita, Kecamatan Parung Panjang - Bogor.

Sebuah nilai kebersamaan dalam sebuah payung organisasi club motor varian sejenis yang telah memiliki lebih dari 275 chapter YVCI di seluruh Indonesia.

Meski dilaksanakan dalam guyuran hujan, perayaan 7th Anniversary YVCI dilakukan sederhana di Masjid Jami Al Gufron, Kampung Leles Rt. 01 Rw. 05, Desa Jagabita, Kecamatan Parung Panjang - Bogor.

"Menginjak usia yang ke 7 tahun Yamaha Vixion Club Indonesia semakin memantapkan diri sebagai sebuah organisasi roda dua otomotif nasional yang semakin di kenal oleh masyarakat luas, club yang selalu berupaya menjadi panutan dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama ", tutur bro Murray - YVCI T 001 selaku Ketua Umum YVCI.

Hadir juga Vina Yunita penulis buku Seven Secrets, yang memberikan motivasi kepada anak-anak Kampung Leles tentang sebuah semangat dalam menjalani kehidupan.

Anak-anak kampung Leles juga dihibur oleh games-games menarik dan serta hadiah kepada para peserta yang mampu menjawab pertanyaan.

Acara utama perayaan 7th Anniversary YVCI dilakukan setelah buka puasa bersama dan sholat magrib dengan peniupan lilin dan pemotongan kue, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu dari lingkungan Kampung Leles, Desa Jagabita.

Turut hadir dalam perayaan tersebut beberapa chapter YVCI dari Regional Banten dan perwakilan YVCI Regional Jawa Tengah, serta komunitas dan club motor dari Tangerang, Bogor dan Serang. Sebuah perayaan yang sangat berkesan, dapat berbagi kepada sesama dalam bulan yang penuh berkah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3711 seconds (0.1#10.140)