Suzuki Segera Produksi iV4 di Australia

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 14:19 WIB
Suzuki Segera Produksi iV4 di Australia
Suzuki Segera Produksi iV4 di Australia
A A A
TOKYO - Persaingan di pasar SUV membuat Suzuki menyiapkan varian baru iV-4. Mobil ini rencanannya akan diproduksi pada 2015 mendatang. Disinyalir nama resmi iV-4 akan menggunakan nama lama, Vitara.

Negara Australia rupanya akan menjadi tempat lahirnya. Versi konsep pertama kali diperkenalkan di Frankfurt 2013 lalu. Punya panjang 4,2 meter, sepertiga meter lebih pendek dibandingkan Grand Vitara. Versi produksi nantinya akan mengalami sedikit perubahan.

GM Suzuki Australia Andrew Moore mengatakan, iV-4 digadang akan merebut kembali segmen crossover. Model ini akan berdampingan dengan S-Cross, yang banyak peminat di Australia.

"Setelah melihat prototipe produksinya di Jepang, Saya yakin mobil ini akan sukses di pasar. Nantinya Kami akan berpeluang menempatkan sebagai pemimpin pasar," ungkap Moore seperti dilansir Caradvice, Jumat (25/7/2014).

Lebih lanjut Moore mengatakan iV-4 bakal menjadi salah satu mobil paling diminati di segmen ini. Kelebihan pada desain eksterior ini, bisa menarik minat konsumen usia muda yang menggunakan mobil kompak, untuk beralih ke crossover.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)