Setelah Semarang, Evercoss Sasar Surabaya Bangun Pabrik

Minggu, 17 Agustus 2014 - 15:37 WIB
Setelah Semarang, Evercoss Sasar Surabaya Bangun Pabrik
Setelah Semarang, Evercoss Sasar Surabaya Bangun Pabrik
A A A
JAKARTA - Melihat kesuksesan smartphone Elevate Y, perusahaan lokal ini optimis dapat semakin menguatkan posisinya di kaca smartphone Indonesia. Salah satunya strateginya dengan membangun pabrik baru di Surabaya.

"Kami juga berencana membangun pabrik Evercoss, di Surabaya, agar masyarakat Indonesia lebih luas tersebar, dan memiliki kesempatan menikmati teknologi terbaru secara lebih luas," ucap Chief Marketing Officer Evercross, Janto Djojo saat jumpa pers di Jakarta.

Pihak Evercross tidak mau kalah dalam persaingan dengan smartphone impor yang diwujudkan dengan merilis penerus Elevate Y, yakni Elevate Y2 dengan perbedaan signifikan yang didukung prosesor dua kali lipat besar.

Janto menuturkan, Elevate Y2 diyakini dapat mencuri hati konsumen di Indonesia, karena dengan prosesor 8 inti di mana masing-masing delapan prosesor intinya memiliki kecepatan hingga 1,7GHz.

Evercoss Elevate Y2 mampu mengoperasikan beragam aplikasi berat dan melakukan browsing dengan cepat. Dengan Octa-Core-nya, dan juga dilengkapi dengan fitur teknologi ClearMotion prosesor terbaru dari MediaTek, mampu mengkonversi video 24/30 fps hingga 60fps dan pemutaran video menjadi lebih halus.

Janto lebih lanjut mengatakan, pihaknya optimis jika melihat spesifikasi dan harga yang dibanderol, Elevate Y2 akan sukses di pasaran.

"Kami yakin, Elevate Y2 akan diminati konsumen di tanah air karena merupakan lokal brand ya, cinta produk Indonesia, hidup Indonesia," tutupnya.

Sebelumnya, Evercross berencana membangun pabrik senilai Rp 1 triliun berlokasi di Semarang, yang bertujuan untuk memenuhi produksi ekspor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9923 seconds (0.1#10.140)