Huracan Penggerak Roda Belakang Segera Hadir

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:26 WIB
Huracan Penggerak Roda Belakang Segera Hadir
Huracan Penggerak Roda Belakang Segera Hadir
A A A
CALIFORNIA - Lamborghini berencana menghadirkan Huracan berpenggerak roda belakang. Bos Lamborghini, Stephan Winkelmann mengungkapkan, selama ini mobil berlambang banteng tersebut hanya ditawarkan dalam varian penggerak empat roda, dan kehadiran penggerak roda belakang akan membuka kesempatan lebih luas.

"Kami melakukannya dengan Gallardo. Kami adalah produsen mobil super sport penggerak empat roda, tapi mengapa kita tidak melakukan pilihan rear-drive?" ucapnya di Pebble Beach Concours, yang diberitakan Autocar, Rabu (20/8/2014).

Winkelmann juga mengisyaratkan bahwa, turunan lain Huracan bisa berada di jalan. "Kita perlu banyak turunan. Pelanggan mengharapkan dan kita selalu butuh sesuatu yang baru untuk dibicarakan," katanya.

Sebagai perbandingan, Lamborghini Gallardo berpenggerak roda belakang memiliki banderol 10% lebih murah dari versi standar. Jika Huracan nantinya akan dibuat versi yang sama, maka harga jualnya diharapkan tidak akan jauh dari dari 175 ribu pound atau setara Rp3,4 miliar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9658 seconds (0.1#10.140)