Advan Jalin Kerja Sama dengan FC Barcelona

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:32 WIB
Advan Jalin Kerja Sama dengan FC Barcelona
Advan Jalin Kerja Sama dengan FC Barcelona
A A A
JAKARTA - Salah satu brand telekomunikasi lokal Advan Computer Experience dan FC Barcelona hari ini resmi melakukan penandatanganan kerja sama sebagai regional partnership, di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta.

Director Marketing Advan, Tjandra Lianto mengemukakan, rasa hormat dan bangga karena Advan sekarang merupakan bagian dari tim yang terkenal kuat di Barcelona.

"Tidak hanya bangga, ini akan menjadi tanggung jawab besar. Untuk mencapai hal-hal besar, kita perlu langkah-langkah besar. Advan terus tumbuh dengan cepat dan sekarang Advan telah menjadi merek yang bisa dibanggakan," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Tjandra menambahkan, inti dari kerja sama adalah kesamaan karakteristik antara Advan dan Barca karena merupakan kekuatan, ketangguhan, kecepatan, keterampilan, dan daya tahan yang sama.

"Tim skuad Barca mampu memenangkan berbagai kompetisi internasional, begitu juga dengan produk kami," pungkasnya.

Tjandra lebih lanjut menjelaskan bahwa, nilai-nilai Barca telah mengilhami merek produk Advan. Memberikan kemampuan memuaskan untuk mengakomodasi kebutuhan pasar telah menjadi strategi kuat dalam membangun brand yang kuat.

"Visi Advan untuk memenangkan pasar industri teknologi Indonesia mampu menarik perhatian masyarakat global dan kerja sama ini dilakukan selama dua tahun," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)