Isuzu Akan Pamerkan MU-X di IIMS 2014 Versi Custom

Rabu, 20 Agustus 2014 - 21:18 WIB
Isuzu Akan Pamerkan MU-X di IIMS 2014 Versi Custom
Isuzu Akan Pamerkan MU-X di IIMS 2014 Versi Custom
A A A
JAKARTA - Isuzu MU-X 7 seater saat diluncurkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hanya satu varian. Mobil SUV tujuh penumpang dipersiapkan untuk bertarung dengan pesaing utamanya yang lebih dulu lahir yaitu Mistsubishi Pajero dan Toyota Fortuner ini.

Pihak IAMI sengaja mencoba respon pasar terlebih dahulu sebelum mengeluarkan line-up baru. Tahun depan dipastikan akan ada beberapa varian di jajaran MU-X. Ini berarti bisa jadi, MU-X yang bar
diluncurkan kemarin adalah varian tengah.

"Saat ini hanya ada varian 2.5 liter matik. Tahun depan kami akan melengkapi varian MU-X lagi, bagaimana respon pasar nanti kita akan lihat penambahan jajaran berikutnya," ujar Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI.

Sementara menyinggung IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014 yang tidak lama lagi berlangsung, SUV terbaru ini akan dipajang. Sekaligus memamerkan dan menjual beberapa assesoris pendukung yang telah disiapkan IAMI. Nantinya juga akan dipamerkan satu unit MU-X custom dengan beberapa tambahan assesoris membuat tampilan lebih gagah.

Isuzu MU-X diklaim menjadi mobil High SUV 7 penumpang terbaik dikelasnya. Dengan menggendong mesin diesel 2.499 cc Commonrail Direct Fuel Injection With Intercooler VGS (Variable Geometry System), turbo Charge 4 silinder, DOHC, 16 Valve Euro 2.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0150 seconds (0.1#10.140)