Sebelum Natal, Motorola Rilis Delapan Perangkat

Kamis, 21 Agustus 2014 - 09:13 WIB
Sebelum Natal, Motorola Rilis Delapan Perangkat
Sebelum Natal, Motorola Rilis Delapan Perangkat
A A A
ILLINOIS - Menjelang penutup tahun ini, Motorola memiliki sejumlah perangkat yang siap dirilis ke pasar, dan beberapa diantaranya menggandeng Google. Sebelum Natal, perusahaan asal negeri Paman Sam ini memiliki delapan perangkat yang siap masuki pasar, termasuk Nexus.

Melansir laman Phonearena, Kamis (21/8/2014), kedelapan perangkat itu meliputi, DROID, DROID Maxx, DROID Turbo, Moto X+1, Moto G, Moto X Play, Moto S, dan Nexus. Uniknya, peluncuran antara satu perangkat, mempengaruhi perangkat DROID Turbo dapat dibatalkan, begitu juga dengan seri lainnya.

Sementara itu, line-up DROID tampaknya tidak menjadi seekslusif keluaran dari Verizon. Ada kemungkinan DROID, DROID Maxx, dan DROID Turbo bisa dirilis pada AT&T di bawah merek yang berbeda. Dan, salah satu perangkat DROID di Verizon memiliki promosi Star Wars saat peluncuran nanti.

Memang secara total ada delapan perangkat dalam produksi, namun ada kemungkinan bahwa hanya enam dari mereka yang dirilis sebelum akhir tahun. Semua perangkat tampaknya menuju beberapa operator, tanpa kerja sama eksklusif. Tampaknya Motorola akan sibuk jelang akhir tahun ini. Kita nantikan kehadiran serangkaian ponsel baru tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5709 seconds (0.1#10.140)