PayPal Tawarkan Pembayaran Mobile One Touch

Kamis, 21 Agustus 2014 - 16:16 WIB
PayPal Tawarkan Pembayaran Mobile One Touch
PayPal Tawarkan Pembayaran Mobile One Touch
A A A
MICHIGAN - Tahun lalu eBay mengakuisisi Braintree untuk pembayaran mobile pada PayPal, dan sepertinya akuisisi berhasil, karena PayPal kini telah mengumumkan pembayaran mobile "One Touch". Sepertinya, perusahaan bertujuan menyaingi kartu kredit.

Seperti dilansir Neowin, Kamis (21/8/2014), memiliki 152+ juta pengguna aktif, PayPal mengklaim mampu mengingat ID, password dan nomor kartu merupakan fitur lama yang dimilikinya. Sebagai teknologi baru akan memungkinkan pengguna membayar dengan cepat dan aman hanya dengan satu sentuhan.

Proyek ini sekarang dalam versi beta untuk pengembang yang terpilih dan pedagang di Amerika Serikat (AS). Diperkirakan akan dirilis untuk setiap pengguna, dalam beberapa minggu mendatang.

Pelanggan dapat memilih penyetor dana, termasuk kartu kredit dan rekening bank yang terkait dengan PayPal, untuk membayar dengan menggunakan fitur "One Touch".

Aplikasi One Touch akan mendukung sistem operasi mobile iOS dan Android, dan akan didukung oleh v.zero SDK, sebuah platform terbuka yang menawarkan berbagai pilihan pembayaran.

Perlu dicatat bahwa teknologi "One Touch" akan menggunakan transaksi di aplikasi mobile yang berbeda, dari pembelian fisik berbasis NFC melalui ponsel.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)