Adira Insurance Gaet Indosat Genjot Segmen Ritel

Kamis, 21 Agustus 2014 - 16:31 WIB
Adira Insurance Gaet Indosat Genjot Segmen Ritel
Adira Insurance Gaet Indosat Genjot Segmen Ritel
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggandeng PT Indosat Tbk (ISAT) demi menggenjot segmen ritel dengan program 'Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat'.

Program bundling ini merupakan produk yang memberikan manfaat santunan sebesar Rp10 juta, jika pelanggan mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan.

Business Support Division Head Adira Insurance Ernita Sari mengatakan, akan terus memperkuat segmen ritel. Perseroan mengembangkan portofolio produk di segmen ritel dan dengan premi terjangkau serta jalur distribusi yang mudah diperoleh seluruh masyarakat Indonesia.

Diharapkan setiap rumah tangga di Indonesia dapat memperoleh perlindungan terbaik dari Adira Insurance.

"Komposisi perolehan premi kami didominasi segmen ritel yaitu 78% dibandingkan segmen korporasi sebesar 22% sampai akhir Juli 2014. Kontribusi demi segmen ritel tersebut didominasi produk asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kesehatan," ujar Ernita dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Program bundling ini merupakan salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan bagi segmen ritel. Manfaatnya akan menyasar individual, dalam hal ini pelanggan Indosat yang mendaftar dalam program Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat tersebut.

Program Dompetku Indosat ini mulai berlaku pada 15 Agustus 2014. Adapun usia tertanggung yang dapat dijamin dalam asuransi ini adalah 17-55 tahun pada saat pembelian polis dan setiap tertanggung hanya dapat memiliki 1 polis asuransi.

"Keuntungan lainnya dari produk ini tidak adanya biaya administrasi, sehingga pelanggan dapat memperoleh produk ini tanpa mengeluarkan biaya apapun dan untuk pembayaran klaim dapat diajukan dengan menghubungi Adira Care 500456," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)