Belum Resmi Dikenalkan Honda HR-V Banyak Pemesanan

Kamis, 21 Agustus 2014 - 19:36 WIB
Belum Resmi Dikenalkan Honda HR-V Banyak Pemesanan
Belum Resmi Dikenalkan Honda HR-V Banyak Pemesanan
A A A
JAKARTA - Kabarnya adik dari Honda CR-V yaitu HR-V baru akan dikenalkan ke publik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September mendatang. Namun, respon calon konsumen cukup baik. Ini dibuktikan banyaknya konsumen yang melakukan booking fee di dealer-dealer Honda.

Marketing & Aftersales Servic Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, secara resmi akan membuka pemesanan HR-V di ajang IIMS. Pihaknya tidak bisa melarang calon konsumen yang lebih dulu melakukan pemesanan.

"Kita akui banyak konsumen yang memberikan tanda jadi untuk HR-V di berbagai dealer Honda. Secara resmi kita akan buka pemesanan di IIMS nanti, mereka juga bisa melihat wujud sebenarnya Honda HR-V. Ini akan lebih fair," kata Jonfis di SMKN 4 Bogor, Kamis (21/8/2014).

Berbicara harga pasti, pihak HPM baru akan mengumumkan Januari 2015. Sedangkan besaran booking fee untuk memesan mobil ini akan diinformasikan bersamaan dengan pembukaan IMMS 2014.

"Konsumen yang sudah memesan saat ini tidak bisa menjadi patokan jumlah indent. Bisa saja mereka berubah pikiran, kita tunggu saja resminya," tambah Jonfis.

Saat IIMS nanti, selain memajang wujud asli HR-V dan membuka pemesanan, pihak HPM juga akan menginformasikan varian warna dan tipe apa saja yang akan dijual.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7988 seconds (0.1#10.140)