Dropbox Punya Perlindungan Lebih

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 09:20 WIB
Dropbox Punya Perlindungan Lebih
Dropbox Punya Perlindungan Lebih
A A A
CALIFORNIA - Konten penyimpanan data Dropbox baru-baru ini mengumumkan tiga kontrol baru yang lebih menata lebih baik dari konten berbagi, melalui Dropbox Link. Konten ini dapat melindungi folder dari modifikasi dan diketahui oleh pihak ketiga.

Melansir laman Softpedia, Jumat (22/8/2014), perlindungan yang dilakukan Dropbox dengan membuat sebuah kunci pada atribut penulisan. Sehingga untuk mengakses folder, harus melalui proses izin terliebih dahulu.

Dropbox bagi pengguna bisnis sangat penting memastikan link tidak jatuh di tangan yang salah, agar isi folder tidak jatuh pada pihak ketiga. Untuk itu password dapat melindungi akses ke informasi.

Kontrol ketiga baru ditambahkan oleh pengembang layanan penyimpanan cloud adalah menetapkan tanggal jatuh tempo untuk link bersama.

Dengan demikian, ketika penerima yang dimaksud tidak lagi membutuhkan akses ke informasi, link bersama akan berakhir setelah jangka waktu tertentu. Waktu berakhirnya memperhitungkan zona waktu pelanggan.

Penambahan fitur baru ini membuat Dropbox menjadi pilihan tepat dalam melindungi pelanggan bisnisnya, agar tidak menjadi korban pengungkapan data untuk pihak ketiga, baik secara tidak sengaja atau sebagai akibat dari tindakan berbahaya ditujukan pada mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)