Lenovo S850 Trendsetter Desain Serba Kaca

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 16:12 WIB
Lenovo S850 Trendsetter Desain Serba Kaca
Lenovo S850 Trendsetter Desain Serba Kaca
A A A
JAKARTA - Smartphone fashion terbaru mengisi jajaran seri S, Lenovo S850 merupakan trendsetter desain serba kaca. Pengguna yang paham fashion akan menyukai smartphone ini karena eksteriornya yang serba kaca sehingga ringan sekaligus tipis.

MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Waroka menjelaskan bentuknya cukup ramping dengan ketebalan hanya 8,2 mm dan berat 140g, sehingga cocok untuk semua gender.

"Desain rampingnya membungkus mesin mobile yang tangguh, dengan prosesor MTK 1,3 GHz quad-core yang meningkatkan kemampuan multitasking, memberikan pengalaman Andorid yang lebih mulus, dan juga mengurangi hambatan ketika bermain game atau menonton video HD," ucapnya saat Peluncuran Lenovo S850 di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Pengguna bisa memotret momen-momen berharga setiap saat, siang atau malam dengan kamera belakang autofocus 13 MP beserta flash atau menikmati video chat yang jernih dengan kamera depan 5 MP.

Lenovo S850 menggunakan layar HD 5 inci dengan teknologi switching, untuk mendapatkan sudut padang yang lebih besar. Fitur ini menawarkan pengalaman lebih lengkap dan menghibur bagi mereka yang suka bermain game, berkirim pesan, menonton dan berbagi video, atau yang biasa disebut berselancar di internet.

Smartphone ini mendukung konfigurasi dual-SIM, sehingga pengguna bisa menggunakan dua nomor telepon dalam satu perangkat.

Lenovo S850 dilengkapi dengan beberapa fitur aplikasi terbaru Lenovo DOit apps. Aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna menyederhanakan kehidupan digital mereka.

"Seri DOit apps yang sudah tertanam di S850 seperti SHAREit, SYNCit, dan SECUREit," tambah Miranda.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, perusahaan asal negeri Paman Sam ini juga telah mendatangani kesepakatan global dengan Guvera, (www.guvera.com) sebuah aplikasi music streaming Guvera, melalui kemitraan dalam layanan music streaming.

"Lenovo S850 adalah salah satu perangkat dilengkapi aplikasi Guvera Indonesia, yang menghadirkan fitur #PLAY, pengguna bisa menikmati music streaming legal secara gratis, dan juga kesempatan mengakses fitur tanpa batas melalui layanan Guvera Platinum dengan biaya berlangganan yang terjangkau," tutupnya.

Smartphone anyar tersebut hadir dengan tiga pilihan warna, yakni putih, pink, dan biru. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia Lenovo smartphone, Lenovo menggelar promo khusus untuk pelanggan di Jakarta dalam periode pembelian dari 27-31 Agustus 2014 yang akan diadakan di Central Park.

Promo khusus tersebut meliputi harga unit S850 Rp2.899.000, gratis voucher MAP Rp200 ribu berlaku untuk semua jenis pembayaran, tambahan cashback hingga Rp300 ribu dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu, gratis garskin hanya untuk 1.000 unit pembeli pertama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)