Lenovo Keluarkan Produk Berbasis Prosesor Intel Bay Trail

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 21:07 WIB
Lenovo Keluarkan Produk Berbasis Prosesor Intel Bay Trail
Lenovo Keluarkan Produk Berbasis Prosesor Intel Bay Trail
A A A
SEMARANG - Memperkuat posisi di dunia komputasi, Lenovo mengeluarkan sejumlah produk komputasi yang multimode dan produk berbasis prosesor Intel Bay Trail.

Julius Tjin Manager for Dekstop Lenovo Indonesia mengatakan Produk komputasi berbasis multimode yang dikeluarkan meliputi Notebook Yoga 2 Pro dan Flex 2, serta desktop All inm one Flex 20 dan Horizon 27.

Sedangkan untuk produk yang berbasis Intel Bay Rail diantaranya adalah notebook E10-30, S20-30 dan G40-30 serta dekstop All in one Lenovo N300 dan C260.

“Semua produk ini diharapkan mampu memberikan pilihan kepada semua segmen masyarkat mulai dari pelajar, mahasiswa, pebisnis hingga ibu rumah tangga sesuai dengan kebutuhan yang mereka butuhkan,” katanya disela-sela peluncuran produk di Semarang, Jum’at (22/8/2014).

Khusus produk PC Julius mengaku, Lenovo sengaja tetap mempertahankan karena pasar masih sangat stabil dibandingkan Notebook, ataupun produk lain. Pihaknya menyasar pasar pengguna tradisional yang masih setia pada PC.

Dia mengatakan untuk produk berbasis multimode dan berbasis Intel Bay Trail, mengedepankan inovasi dengan disain unik untuk menikmati konten digital. Produk ini diharapkan masyarkat dapat memaksimalkan manfaat dari PC.

Produk baru Lenovo dijual mulai dari Rp2 jutaan, paling mahal adalah produk Horizon dibanderol Rp23 jutaan.“Produk-produk ini merupakan jawaban bagi konsumen di Indonesia dengan harganya terjangkau serta kinerja yang maksimal,” imbuhnya.

Capriana Natilia Marketing Manager For Lenovo Indonesia menambahkan, saat ini market share Lenovo di Indonesia sekitar 15,6%. Diharapkan dengan adanya sejumlah produk baru yang inovatif mampu meningkatkan market share Lenovo hingga 20%.”Kami yakin produk ini mampu diterima pasar dengan baik, “ katanya.

Sementara itu Head Of MNC Sales Intel Indonesia Yohan Wijaya menyatakan, Prosesor Intel Bay Trail adalah sistem on chip multi-core yang memadukan inti prosesor Intel generasi berikutnya dengan grafis, memori dan antar muka input-outpu.

“Dengan menggunakan prosesor Intel Bay Trail mampu menghadirkan PC dengan performa komputasi yang sangat baik dengan konsumsi daya yang lebih efisien,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)