Fantasy XIV Rayakan Hari Jadi

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 16:13 WIB
Fantasy XIV Rayakan Hari Jadi
Fantasy XIV Rayakan Hari Jadi
A A A
TOKYO - Game melegenda besutan Square Enix, developer dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, merayakan peringatan satu tahunnya dengan serangkaian acara permainan dan promosi.

Seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (23/8/2014), untuk menandai peristiwa penting ini, game MMORPG (Mass Multi Player Online Role Playing Game) telah tersedia secara gratis untuk mantan pelanggan.

Promosi gratis dimulai pada 22 Agustus hingga Senin, 1 September 2014 pukul 11:00 waktu Inggris. Square Enix juga telah mengumumkan serangkaian permainan, termasuk "The Rising" dengan penawaran khusus, pada 28 Agustus sampai 8 September.

Pemain juga akan dihargai dengan acara permainan, termasuk Moonfire Faire, yang menampilkan kembang api dan kejutan lainnya serta penghargaan. Selain itu, mulai hari ini hingga 12 September, sejumlah cerita pendek akan diposting secara online.

Final Fantasy XIV kini telah tersedia di PS3, PS4 dan Komputer (PC). Permainan ini telah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan yang terdaftar.

Final Fantasy XIV: A Realm Reborn pratinjau PS4 merupakan sebuah era baru untuk Eorzea. Dalam pengembangan Final Fantasy, Square Enix telah mengembangkan game Final Fantasy hingga series ke XV (yang kini belum rilis).

Selain itu, Square Enix juga sempat berkolaborasi dalam pembuatan game Agate Studio, Sengoku IXA.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7127 seconds (0.1#10.140)