SmartCam Samsung Resmi Dirilis di Indonesia

Kamis, 28 Agustus 2014 - 10:04 WIB
SmartCam Samsung Resmi Dirilis di Indonesia
SmartCam Samsung Resmi Dirilis di Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Techwin, anak perusahaan dari Samsung Group melalui distributor ekslusifnya, PT Professtama Teknik Cemerlang secara resmi meluncurkan Samsung SmartCam. Tidak tanggung-tanggung dua varian model sekaligus diluncurkan, yakni SNH-1011 dan SNH-P6410 kamera pengawas Simple, Smart dan Secure kini hadir di Indonesia.

Kedua produk ini merupakan kamera pengawas terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen di Indonesia.

Presiden Direktor Professtama, Irwandi Salim mengemukakan, Samsung SmartCam hadir di Indonesia setelah sebelumnya sukses diluncurkan di Amerika Serikat, Singapura dan Thailand.

Keunggulan produk Samsung Smartcam juga diakui dengan memenangkan penghargaan bergensi yakni Red Dot Design Award 2012 dan 2012 Design and Engineering Showcase Honor dari Innovations International CES.

“Saat ini kebutuhan kamera monitor atau IP security camera di Indonesia tidak lagi didominasi oleh korporasi perusahaan besar. Konsumen juga memiliki kebutuhan untuk dapat memonitor dan memantau rumah, kantor atau sekedar melihat kegiatan anak dan orang tua mereka di rumah,” ujarnya seperti siaran pers diterima Sindonews, Rabu (27/8/2014) malam.

Irwandi menambahkan, Samsung SmartCam didesain untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam pemasangan maupun pengoperasian. Dengan teknologi Samsung SmartConnect, perangkat ini secara otomatis terkoneksi dengan jaringan internet yang tersedia.

Samsung Smartcam juga didukung dengan aplikasi berbasis Android dan iOs, sehingga pemantauan bisa dilakukan dimana pun dan kapanpun, langsung dari gadget tablet atau smartphone.

“Kami merasa dua produk yang diluncurkan hari ini adalah produk terbaik untuk pasar konsumen di Indonesia,” tambah Irwandi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)