vCloud Air Mobile dan Layanan Hybrid Cloud Dirilis

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:18 WIB
vCloud Air Mobile dan Layanan Hybrid Cloud Dirilis
vCloud Air Mobile dan Layanan Hybrid Cloud Dirilis
A A A
JAKARTA - Melanjutkan ekspansi pesat dari platform hybrid cloud, VMware vCloud Air, VMware, Inc mengumumkan kapabilitas baru dari layanan hybrid cloud dan jajaran layanan aplikasi mobile pihak ketiga terbaru. Perangkat baru ini dirancang agar perusahaan dan pengembang aplikasi memberikan dukungan lebih baik bagi kebutuhan bisnis modern yang dinamis.

Executive Vice President dan General Manager, Hybrid Cloud Services Business Unit VMware, Bill Fathers mengemukakan, bisnis masa kini mengandalkan aplikasi yang modern dan mobile untuk meningkatkan pendapatan, diferensiasi, dan loyalitas.

“Kami terus meningkatkan kecepatan ekspansi cloud kami, dengan tujuan menjadikan VMware vCloud Air sebagai platform hybrid cloud terdepan di industri untuk membangun, meluncurkan, mengembangkan dan mengoperasikan generasi berikutnya dari aplikasi mobile-cloud," ungkapnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (28/8/2014).

Untuk harga dan ketersediaan VMware vCloud Air Object Storage diperkirakan telah tersedia dalam versi beta di Q3 2014 dan tersedia untuk umum di Q1 2015. VMware vCloud Air Virtual Private Cloud OnDemand hari ini telah tersedia melalui program kualifikasi beta, dan layanan untuk umum diperkirakan tersedia di Q1 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6390 seconds (0.1#10.140)