Impact X Smartphone yang Tahan Ledakan

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 14:49 WIB
Impact X Smartphone yang Tahan Ledakan
Impact X Smartphone yang Tahan Ledakan
A A A
HELSINKI - Selama 2014 banyak produsen smartphone mengeluarkan produknya dengan kecanggihan teknologi terdepan. Misalnya tahan terhadap air, debu atau fitur canggih lainnya.

Satu lagi produsen handphone Bartec Pixavi dari Finlandia, mengenalkan handphone Android tahan banting bernama Impact X. Bukan hanya itu kelebihannya, handphone ini tahan terhadap ledakan dan aman digunakan di lingkungan berbahaya. Hal ini karena smartphone tersebut mempunyai sertifikasi IECEx dan ATEX Zone 1.

Selain itu, handphone ini tentu juga mempunyai ketahanan lainnya. Di antaranya adalah ketahanan terhadap debu dan air (IP68) serta mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman hingga 2 meter.

Impact X juga tidak takut korosi dan mampu menahan amplitudo temperatur yang besar (-20 ° C sampai + 45 ° C untuk operasi dan -40 ° C sampai + 60 ° C untuk penyimpanan data).

Seperti dilansir dari Phonearena, Sabtu (30/8/2014), handphone ini juga tampil kokoh dengan case yang terbuat dari bahan alumunium.

Melihat lebih lanjut spesifikasinya Impact X mempunyai layar IPS LCD berukuran 4,8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Dilengkapi dual kamera 8MP di bagian depan dan belakangnya.

Selain itu, terdapat konektivitas HSPA+ dan baterai berkapasitas 3000 mAH pada handphone ini. Layar sentuh handphone ini juga sangat sensitif walaupun pengguna memakai sarung tangan sekalipun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3014 seconds (0.1#10.140)