New Lumia 530 Canggih Berkat Windows Phone 8.1

Senin, 01 September 2014 - 15:38 WIB
New Lumia 530 Canggih Berkat Windows Phone 8.1
New Lumia 530 Canggih Berkat Windows Phone 8.1
A A A
JAKARTA - Microsoft Devices hari ini mengumumkan hadirnya New Lumia 530, yang merupakan smartphone dengan kecanggihan inovasi Lumia Windows Phone 8.1 terbaik.

Product Marketing Manager, Microsoft Devices Group, Anvid Erdian, pertama kalinya memperkenalkan pengisi varian line up dari Lumia 530 Dual SIM 3G. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core, dengan fitur baru seperti Action Center, fitur khas Lumia yang bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

"Dilengkapi MixRadio dengan beberapa Mixes packed berisi 21 juta lagu sesuai dengan keadaan isi hati, jadi lebih santai menikmatinya dan dengerin lagu ini gratis meskipun streaming," ungkapnya saat Peluncuran Nokia Lumia 530 di Jakarta, Senin (1/9/2014).

Anvid menjelaskan, Nokia Lumia 530 ini dilengkapi Here Maps dan Here Drive yang memiliki navigasi sangat detail dan cepat sekali dalam mencari tempat, no rumah, mall, nama jalan, serta alamat secara detail.

"Terdapat pula aplikasi yang menyupport untuk foto dan video untuk di-share lengkap dengan musik, bisa diedit dan terdapat fitur storyline dan bisa diatur pada saat mau foto with balance, iso, speed," jelasnya.

Lebih lanjut Anvid menuturkan, untuk aplikasi-aplikasi instant messaging (IM) dan media sosial yang terdapat di Lumia 530 sudah Lengkap. Seperti BBM, WhatsApp, Line, WeChat, Path, Skype, Instagram, Twitter, BCA Online, 21 Cineplex, Uber serta game seru seperti Eyes of Dragon dan Galactic Rush yang bisa diinstal di Store.

"Menariknya, salah satu dari Nokia Lumia 530 ini datang dengan next generation Windows Phone 8.1 yang dilengkapi dengan fitur data sense, battery saver, dual smart SIM," ujarnya.

Anvid menuturkan, Windows Phone datang dengan built in office, termasuk Word, Excel, Power Point, One Drive gratis 15GB, dan Office 365.

"Dengan semua fitur yang ada, lengkap dengan fitur canggih, datang dengan Office, MixRadio semua terkoneksi dengan service Windows," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9348 seconds (0.1#10.140)