Dodge Dart Sembilan Percepatan Baru Mengaspal 2016

Selasa, 02 September 2014 - 11:05 WIB
Dodge Dart Sembilan Percepatan Baru Mengaspal 2016
Dodge Dart Sembilan Percepatan Baru Mengaspal 2016
A A A
MICHIGAN - Sebuah laporan baru menginformasikan bahwa, Dodge Dart masih dua tahun lagi akan menerima transmisi otomatis sembilan kecepatan, seperti yang sudah lama dijanjikan.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (2/9/2014), sembilan percepatan otomatis, awalnya akan diterima pertama kali oleh Chrysler ZF. Dodge Dart kehilangan kehormatan itu ketika Jeep Cherokee terbaru dipilih untuk debut gearbox.

Automotive News melaporkan bahwa transmisi nona-cog tidak akan tiba, sampai Dart menerima perubahan substansial pada pertengahan 2016.

Kini masanya untuk Dart, sembilan kecepatan dapat memberikan dorongan ekonomi bahan bakar untuk mempercepat akselerasi. Dart yang ada saat ini, ditawarkan dengan enam kecepatan otomatis.

Selain gearbox baru, facelift Dart mendatang akan menampilkan tingkat trim reshuffle yang akan menghasilkan fitur standar lebih sedikit dan konfigurasi yang tersedia lebih sedikit. Sehingga harga yang ditawarkan diperkirakan akan lebih murah.

Tidak hanya tampilan mesin, tapi eksterior yang berani juga diharapkan akan hadir, seperti model kinerja SRT baru yang akan tiba pada akhir 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)