LG Rilis TV Berbalut Kristal di IFA 2014

Selasa, 02 September 2014 - 12:26 WIB
LG Rilis TV Berbalut Kristal di IFA 2014
LG Rilis TV Berbalut Kristal di IFA 2014
A A A
BERLIN - Sebuah TV OLED dengan kurva seksi bertabur kristal. TV berpenampilan premium itu dibawa oleh LG pada IFA 2014 di Berlin, besok. Para raksasa elektronik konsumen telah bekerja sama dengan produser kristal Austria terkenal, memproduksi OLED Curved TV secara terbatas.

Dikutip dari Slashgear, Selasa (2/9/2014), LG menawarkan sekitar 460 Aurora Borealis kristal digunakan untuk menutupi Curved TV, seperti bintang yang meliputi langit malam.

Seolah-olah itu belum cukup, mereka memasukkan dengan tangan menggunakan stensil kustom, dibuat hanya untuk acara ini. Efeknya, LG mengatakan, TV muncul melayang di udara.

LG dan pesaingnya terutama Samsung, berlomba menggantikan TV flatscreen dengan model melengkung. Hal ini merupakan taktik pemasaran, agar konsumen dapat membeli TV baru.

TV melengkung Swarovski ini tidak dibuat LG untuk konsumen biasa, kemitraan dengan merek mengirimkan pesan bahwa peusahaan asal Korea Selatan ini secara serius menggantikan TV layar datar dengan TV melengkung.

Perusahaan belum secara eksplisit menyebutkan TV melengkung akan dihiasi dengan kristal. Bisa dibayangkan TV melengkung ini akan menjadi varian melengkung 4K OLED TV, seperti yang dirilis minggu lalu. Meskipun begitu, LG belum secara resmi menginformasikan spesifikasinya.

Kemungkinan besar semua ini akan terungkap pada IFA 2014. Meskipun belum dirilis resmi, untuk masalah harga bisa diperkirakan akan menguras isi kantong karena tampilannya yang premium dan jumlahnya terbatas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)