Sang Blogger Ini Beruntung Direkrut Apple

Selasa, 02 September 2014 - 20:35 WIB
Sang Blogger Ini Beruntung Direkrut Apple
Sang Blogger Ini Beruntung Direkrut Apple
A A A
NEW YORK - Anand Lal Shimpi, editor dan penerbit sekaligus pendiri dari blog Anandtech.com secara resmi bergabung dengan Apple. Seperti kabar yang dilansir dari Re/code, Selasa (2/9/2014) bahwa pihak Apple memperkerjakan Shimpi. Bahkan Apple pun telah memberikan konfirmasinya , namun mereka tak menjelaskan secara rincian lain.

Selain itu, melalui sebuah posting di situs yang didirikan pada 1997, Shimpi mengatakan dia "secara resmi pensiun dari blogging teknologi," tapi tidak mengatakan apa yang akan dilakukan selanjutnya. "Aku tidak akan tinggal diam selamanya. Ada tantangan di luar sana:)", tulisnya.

Mekipun Shimpi bergabung dengan Apple namun, dia berjanji kalau blognya masih akan terus menyediakan informasi terkait teknologi dan dijalankan oleh mantan anggota timnya, Ryan Smith.

Anand Lal Shimpi dikenal sebagai seorang blogger yang memberikan informasi detail mengenai review berbagai produk teknologi terbaru, baik mengenai motherboard, CPU, kartu grafis, notebook, Mac, smartphone dan lain-lain. Siapa lagi blogger bruntung selanjutnya?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0292 seconds (0.1#10.140)