Pilihan Keyboard iOS 8

Senin, 22 September 2014 - 08:44 WIB
Pilihan Keyboard iOS 8
Pilihan Keyboard iOS 8
A A A
CALIFORNIA - Keyboard kustom dari pihak ketiga di iOS 8 menjadi salah satu yang dinanti dan dapat menjadi alternatif dari milik iOS 8.

Dilansir dari Pcauthority, Senin (22/9/2014), keyboard asli iOS 8 QuickType telah memiliki fitur yang ditingkatkan. QuickType dapat memprediksi teks dengan lebih cerdas dan lebih baik autocorrect. Berikut adalah beberapa pilihan keyboard yang dapat digunakan:

1. MINUUM
Keyboard ini dibanderol seharga USD2,49 atau sekitar Rp29.817, merupakan produk Produk Indiegogo. Minuum berukuran kecil namun cocok untuk pengguna dengan jari berukuran besar. Pengguna dapat menggesek ke kanan untuk menyisipkan spasi, gesek ke kiri menghapus kata, dan tidak perlu menekan setiap tombol dengan akurat.

2. FLEKSY
Keyboard pintar ini memecahkan Guinness World Record untuk pesan touchscreen tercepat yang pernah diketik. Kekuatan utama Fleksy adalah adanya dukungan gerakan, sehingga pengguna dapat menggeser ke kiri untuk menghapus kata-kata atau geser ke bawah untuk mengubah kata-kata. Keyboard ini dijual seharga USD1,29 atau setara Rp15.447.

3. SWYPE
Swype, sesuai dengan namanya, keyboard ini mengadalkan basis menggesek, daripada mengetik tap. Keuntungannya adalah lebih cepat digunakan. Pengguna dapat meng-input kata-kata dari dua bahasa, personalisasi keyboard dan mengurangi kesalahan pengetikan.

Jika tidak ingin menggunakan metode menggesek, pengguna dapat memilih untuk mengetik seperti biasa. Swype dibanderol seharga USD1,29 atau bernilai Rp15.447.

4. SWIFTKEY
Keyboard gratis ini, merupakan best-seller keyboard Android pertama yang mendarat di iOS. Swiftkey adaptif telah disesuaikan, sehingga memungkinkan pengguna menggesek sehingga tidak kesulitan memegang iPhone Anda.

Swiftkey juga memiliki kemampuan menebak apa yang akan diketik selanjutnya dengan prediksi scarily akurat dan cerdas dari kebiasaan mengetik pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0487 seconds (0.1#10.140)