Mini Roadster Daihatsu Copen Sudah Dipesan 5 Unit

Senin, 22 September 2014 - 21:59 WIB
Mini Roadster Daihatsu Copen Sudah Dipesan 5 Unit
Mini Roadster Daihatsu Copen Sudah Dipesan 5 Unit
A A A
JAKARTA - Daihatsu Copen yang baru mejeng lima hari di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 sudah dipesan lima unit.

"Sudah ada lima orang yang pesan langsung ke saya," ujar Marketing Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, di Hall D, JiExpo Kemayoran, Senin (22/9/2014).

Amelia menjelaskan bahwa pemesan roadster mungil asal Jepang tersebut merupakan teman baiknya sendiri. "Yang pesan ke saya teman saya sendiri," imbuhnya.

Dia juga menambahkan, bahwa bentuk Copen yang imut memang menarik perhatian pengunjung. Mereka biasanya kepincut lantaran mobil ini berdimensi mungil.

Meski cukup menjanjikan, namun Amelia menekankan bahwa Daihatsu tidak akan menjual Copen secara besas ke pasar. Tapi bagi konsumen yang berminat akan difasilitasi.

"Saat ini para pemesan didata. Mereka nantinya akan diberi kesempatan test drive. Kita lihat saja tahun depan, lagi pula Copen menang tidak ditargetkan menjadi volume maker," jelas Amelia.

Daihatsu Copen pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2013. Mobil dua penumpang ini mengusung jantung 660cc bertenaga 64dk dan torsi 92 Nm.

Tekait harga yang nanti bakal ditawarkan ke konsumen Indonesia. Amelia menerangkan belum ada angka pasti, tapi sebagai estimasi, di Jepang Copen dijual Rp175 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0338 seconds (0.1#10.140)