Busi NGK Pamerkan Produk Terbaiknya di IIMS

Selasa, 23 September 2014 - 21:59 WIB
Busi NGK Pamerkan Produk Terbaiknya di IIMS
Busi NGK Pamerkan Produk Terbaiknya di IIMS
A A A
JAKARTA - PT. NGK Busi Indonesia sebagai produsen busi NGK Spark Plugs memamerkan produk terbaiknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Menempati booth di Hall A Semi Permanent, JIExpo, NGK juga memberikan edukasi kepada pengunjung mengenai pentingnya sistem pengapian pada kendaraan.

"Sistem pengapian faktor utama dalam mesin, berpengaruh pada performa. NGK hadir untuk memenuhi hal tersebut,” jelas Tomoharu Suzuki, President Director PT. NGK Busi Indonesia di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk busi yang dipasang diseluruh mobil Low Cost Green Car (LCGC) generasi pertama seperti Ayla, Agya, Karimun Wagon, Datsun Go, dan Honda Brio mempunyai kualitas terpercaya.

Sedangkan Agus Tan, General Manager Sales Marketing PT. NGK Busi Indonesia mengungkapkan, pihaknya ingin memperkenalkan tiga kelas produk andalannya yaitu standar (Nikel), G-Power (Platinum) dan IX (Iridium).

"Kami distribusikan 70% untuk roda dua dan 30% buat roda empat. Kami juga menguasai pangsa pasar lebih dari 40 persen dari total pasar Busi di Indonesia,” jelas Agus Tan.

Rupanya saat ini pihak NGK sedang menyusun strategi menaikkan distribusi untuk roda 4 yang cukup menggairahkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8126 seconds (0.1#10.140)