Tiga Ponsel Impor Bikin Tampilan Beda

Rabu, 24 September 2014 - 12:11 WIB
Tiga Ponsel Impor Bikin Tampilan Beda
Tiga Ponsel Impor Bikin Tampilan Beda
A A A
BEIJING - Beberapa ponsel ternama dapat menjadi pilihan, buat Anda yang ingin tampil beda, seperti Xiaomi, Meizu, dan Alcatel.

Seperti dikutip dari Digitaltrends, Rabu (24/9/2014), berikut adalah sekilas tentang-produk-produk andalan beserta kelebihannya.

Xiaomi

Berbasis di Beijing, China, Xiaomi telah menarik banyak perhatian, berkat pemasaran yang kuat, teknik penjualan menarik, dan perbandingan dengan Apple. Xiaomi MI4, diumumkan pada Juli, adalah ponsel paling menarik.

XiaomiMemiliki chassis stainless steel, satu set bezel tipis di sekitar layar, dan desain yang merupakan bagian antara iPhone dan Galaxy S4. Membedakan Xiaomi berbeda dari telepon lainnya, adalah sistem operasi.
Produk ini menggunakan Android, tapi itu tercakup dalam antarmuka pengguna disebut MIUI, yang diperbarui setiap minggu dan selalu disesuaikan.

Meizu

Merupakan produksi perusahaan China lain dengan aspirasi internasional. Merek ini telah meluncurkan perangkat keras di Rusia, dan di beberapa negara bagian Eropa, namun belum secara resmi mulai dijual di Amerika Serikat atau Inggris.

Meizu
Pada September 2014, mereka mengumumkan mx4, yang menjadi andalan perusahaan saat ini. Smartphone premium yang menarik dengan bingkai aluminium melengkung, dan beberapa bezel layar super tipis.

Memiliki konektivitas 4G LTE, sayang kamera depan "hanya" 2 MP. Meizu menggunakan versi sendiri dari Android disebut Flyme, yang didasarkan pada Android 4.4 KitKat.

Alcatel

Selama ini konsisten meningkatkan perangkat keras dan perangkat terbaru untuk diungkapkan, adalah OneTouch Hero 2.

Alcatel
Layar besar dibungkus dalam tubuh aluminium seberat 175 gram, berukuran tebal 7.9 mm, dan dilengkapi dengan stylus. Alcatel menggunakan Android 4.4 Kitkat di Hero 2, dengan sangat sedikit tambahan sentuhan user interface, memberikan nuansa yang lebih standar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3763 seconds (0.1#10.140)