Apple Merespon Keluhan iPhone 6 Plus Melengkung

Jum'at, 26 September 2014 - 08:51 WIB
Apple Merespon Keluhan iPhone 6 Plus Melengkung
Apple Merespon Keluhan iPhone 6 Plus Melengkung
A A A
CALIFORNIA - Pertama kalinya, pihak Apple cepat merespon dari keluhan iPhone 6 Plus yang melengkung, ketika disimpan di saku bagian depan.

"Dengan penggunaan normal, iPhone yang melengkung merupakan kejadian langka," ujar pihak Apple kepada Wall Street Journal dilansir dari Businessinsider, Jumat (26/9/2014).

Mereka juga menjawab ke CNBC, bahwa fitur iPhone baru memiliki sisipan baja atau titanium untuk memperkuat keliling bodi ponsel. Bahkan, untuk lebih menguatkannya juga digunakan kaca terkuat.

Respon dari pihak Apple kali ini, merupakan yang tercepat. Melihat ke belakang, jika ada keluhan dari pelanggan, justru perusahaan asal negeri Paman Sam ini tidak merespon.

CEO Apple, Tim Cook tampaknya telah mengubah kebijakan komunikasi perusahaan. Sejauh ini, fenomena ini merupakan contoh paling jelas dari perubahan tersebut.

Sebagai informasi, keluhan ini sempat meramaikan dunia maya. Keluhan yang masuk ke pihak Apple sebanyak sembilan pelanggan, terkait ponsel iPhone 6 Plus mereka yang jadi melengkung.

Sejauh ini, Apple telah menjual lebih dari 10 juta iPhone 6 Plus sejak peluncuran. Sehingga sembilan keluhan yang masuk, boleh dikatakan merupakan bagian kecil dari yang terjual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)