Telesindo Shop Serahkan Hadiah Utama Pemenang Mi-Club

Sabtu, 27 September 2014 - 11:22 WIB
Telesindo Shop Serahkan Hadiah Utama Pemenang Mi-Club
Telesindo Shop Serahkan Hadiah Utama Pemenang Mi-Club
A A A
JAKARTA - Telesindo Shop, toko ritel telepon selular multibrand terkemuka di Indonesia menyerahkan hadiah utama dari program Mi-Club, berupa sebuah mobil.

Melalui acara ini, Telesindo Shop memperkenalkan program Mi-Club, yang merupakan kerja sama antara Telesindo dengan PT Asurion Indonesia Technology kepada para pelanggannya.

“Telesindo Shop selalu berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Kami tempuh dengan menjalankan program Mi-Club bersama dengan PT Asurion Indonesia Technology," ungkap President Director PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk, Lily Salim dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/9/2014).

Dia menambahkan, undian ini adalah cara untuk menghargai pelanggannya atas dukungan untuk merek dan produk. "Serta dapat memperkuat hubungan kita dengan mereka," katanya.

Aplikasi Mi-Club dapat diakses lewat ponsel berbasis Android. Setiap pelanggan yang berlangganan Mi-Club, akan mendapatkan keistimewaan gaya hidup berupa potongan harga di sejumlah gerai makanan dan minuman, shopping center serta tempat hiburan ternama.

Aplikasi ini membuat konsumen selalu terhubung. Melalui layanan satu kali swap, konsumen dapat mengganti perangkat ponsel lamanya ke ponsel terbaru dengan sangat mudah.

Keanggotaan ditawarkan pada saat konsumen membeli ponsel baru dengan opsi berlangganan 3 atau 6 bulan, mulai dari Rp40.000, keanggotaan dan harganya, tergantung dari ponsel yang dibeli.

Secara resmi, paket membership Mi-Club ini diluncurkan sejak Juli lalu di 24 gerai terbesar Telesindo Shop di Jakarta.

"Dengan meneruskan kerja sama yang baik ini, kami berharap para pelanggan di Indonesia dapat terus menikmati gaya hidup yang modern dan aktif bersama Telesindo Shop,” tutup Lily.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)