Windows 10 Segera Hadir 2015

Rabu, 01 Oktober 2014 - 09:30 WIB
Windows 10 Segera Hadir 2015
Windows 10 Segera Hadir 2015
A A A
SAN FRANCISCO - Sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10 yang diumumkan hari ini di San Francisco, akan mulai tersedia di tahun depan (2015).

Dikutip dari Theverge, Rabu (1/10/2014), Microsoft mengumumkan nama dan mengenalkan fitur-fitur baru, termasuk dengan makeover Star Menu, pengenalan beberapa desktop, dan fitur pencarian universal baru.

Untuk pengguna mouse dan keyboard, kehadiran Windows 10 akan menjadi kabar gembira, setelah perubahan di Windows 8. "Ini memberikan keakraban Windows 7 dengan beberapa elemen Windows 8, " kata Pimpinan Windows, Terry Myerson.

Sebagian besar pemilik PC tidak akan mulai menggunakan Windows 10 untuk sementara waktu, tapi pengembang dan penggemar bisa memulai lebih cepat.

Microsoft akan mulai merilis Teknis Previews Windows 10 besok, dimulai dengan versi untuk laptop dan desktop dan mengikuti kemudian dengan versi untuk server.

Rilis akan lebih awal, kasar, dan kemungkinan versi yang dihadirkan sekedar mengetahui teknis mulai bekerja dengan platform. Sepertinya, hanya untuk beberapa otang yang benar-benar tertarik menggunakannya akan mendaftar. Mereka bisa menggunakan Program Windows Insider Microsoft.

Microsoft berfikir peluncuran di awal ini, sangat baik untuk mendapatkan feedback dari pelanggan, sebelum rilis secara resmi.

"Dengan program Insider, kami mengundang pelanggan paling antusias kepada Windows untuk menggunakan Windows 10 kami," tulis Myerson dalam sebuah posting blog.

Microsoft melempar Windows 10 sebagai versi baru yang penting bagi para pengembang. "Windows 10 akan berjalan pada jenis perangkat lebih luas dari sebelumnya," kata Myerson.

Tampaknya, raksasa software itu berharap banyak dengan kehadiran Windows 10. "Windows 10 akan menjadi platform perusahaan terbesar kami," pungkas Myerson.

Untuk lebih jelas tentang sistem operasi ini, kita harus lebih sabar menunggu hingga tahun depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4988 seconds (0.1#10.140)