Cortana Lenyap di Windows 10?

Rabu, 01 Oktober 2014 - 10:15 WIB
Cortana Lenyap di Windows 10?
Cortana Lenyap di Windows 10?
A A A
SAN FRANCISCO - Di saat Microsoft memperkenalkan beberapa fitur yang ada di Windows 10, tampak ada satu yang hilang, dimana Cortana?

Seperti dilansir dari Theverge, Rabu (1/10/2014), pembuat perangkat lunak kini memang tengah sibuk melakukan perbaikan desktop untuk Windows 10. Cortana menjadi salah satu dari banyak perubahan yang akan datang menjelang rilis akhir tahun depan.

Technical Preview untuk Windows 10 yang akan dirilis besok, tidak akan mencakup Cortana. Microsoft sudah menguji asisten digital dalam Windows 10 lain secara internal.

Ini adalah implementasi awal, tetapi Cortana akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam pengalaman pencarian di Windows 10.

Sistem operasi baru Microsoft Windows 10 memiliki tombol pencarian baru pada taskbar, dan Cortana tampil di bagian atas fungsi pencarian itu. Sama seperti Windows Phone, pengguna dapat mengetik ke Cortana untuk meminta mengingatkan Anda melakukan berbagai hal, atau untuk mencari konten lokal dalam aplikasi atau di web.

Microsoft tidak membuat aplikasi terpisah untuk Cortana pada desktop, pada dasarnya akan menggantikan dan melengkapi pengalaman pencarian yang ada di Windows 8.

Microsoft hanya berbagi sejumlah kecil fitur Windows 10, kurang dari 10% dari keseluruhan set fitur. sehingga pengguna dapat berharap melihat Cortana dan fitur lainnya selama beberapa bulan mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1293 seconds (0.1#10.140)