Peluncuran Wearable Microsoft Balap Smartwatch Apple

Senin, 20 Oktober 2014 - 09:53 WIB
Peluncuran Wearable Microsoft Balap Smartwatch Apple
Peluncuran Wearable Microsoft Balap Smartwatch Apple
A A A
CALIFORNIA - Kabar terbaru dari Microsoft adalah peluncuran wearable (perangkat mudah dipakai), ternyata lebih cepat dibandingkan peluncuran Apple Watch, yang sekitar awal 2015.

Dikutip dari Winbeta, Senin (20/10/2014), wearable yang akan dirilis Microsoft masih diperdebatkan, antara smartwatch atau smartband.

Apapun itu, perangkat ini dapat berfungsi di semua platform mobile utama. Peluncuran diperkirakan dalam beberapa minggu ke depan.

Sayang, sampai sekarang belum banyak informasi terkait wearable Microsoft yang akan dirilis. Rumor berkembang, smartwatch akan tampak seperti sebuah smartband.

Perangkat akan memiliki kemampuan mendeteksi detak jantung, perhitungan jajak langkah, dan lainnya. Fitur tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Health MSN dan Microsoft HealthVault.

Salah satu fitur kunci utama mengenai smartwatch Microsoft adalah, akan sinkron dengan semua platform utama. Sehingga tidak seperti smartwatch Android dan iOS, yang beroperasi secara eksklusif pada platform mereka sendiri.

Hal ini menjadikan Microsoft lebih unggul di ranah smartwatch, dan ditunjang dengan peluncurannya yang lebih dahulu dari Apple Watch.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9483 seconds (0.1#10.140)