Tips Menghemat Baterai iPhone 6

Senin, 20 Oktober 2014 - 14:37 WIB
Tips Menghemat Baterai iPhone 6
Tips Menghemat Baterai iPhone 6
A A A
CALIFORNIA - Salah satu masalah yang menyelimuti iPhone 6 adalah daya tahan baterai, berikut tips menjaga daya tahan dengan memilih menggunakan fitur Grayscale.

Dikutip dari Ibtimes, Senin (20/10/2014), iPhone memiliki layar LCD menampilkan backlighting konstan, sehingga dengan fitur ini dapat menyesuaikan kecerahan iPhone dan akan membantu menghemat baterai.

Pengguna dapat mengaktifkan modus Grayscale pada iPhone mereka dengan mengakses di Settings, General > Accessibility > Grayscale.

Pengguna harus dapat mengaktifkan modus Grayscale pada kebanyakan model iPhone. Kemampuan modus Grayscale dapat menghemat baterai, karena menampilkan warna layar hitam-putih.

Selain mengaktifkan modus Grayscal, penurunan kecerahan layar pada iPhone 6, juga dapat membantu menghemat daya pada baterai yang sekarat.

Fitur Grayscale dapat ditemukan di banyak ponsel baru, seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC One (M8). Perangkat ini mencakup mode Power-Saving Ultra, yang mengubah Grayscale display bersama dengan fungsi baterai.

Dengan mengaktifkan modus fitur ini, dapat menghemat baterai sebesar 10% sampai 24 jam, meskipun iPhone 6 tidak memiliki mode hemat daya yang sama.

Mengakses pengaturan Grayscale secara pintas, dapat dilakukan dengan menekan tombol home pada iPhone.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6038 seconds (0.1#10.140)