7 Mobil Opel Bryan Adams Siap Dilelang

Senin, 20 Oktober 2014 - 16:59 WIB
7 Mobil Opel Bryan Adams Siap Dilelang
7 Mobil Opel Bryan Adams Siap Dilelang
A A A
LONDON - Musisi dan penyanyi Bryan Adams selain menjadi bintang dalam foto untuk kalender Opel, juga turut andil mendesain tampilan varian mobil yang diberi nama Opel Adam.

Edisi Bryan hanya dibuat 7 unit dengan tampilan warna bodi bermotif kamuflase. Mobil hasil kreasi sang musisi ini dilelang untuk amal. Anda bisa melakukan penawaran harga hingga batas waktu 21 November 2014.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (20/10/2014) mobil Opel ini mempunyai warna dasar hitam dengan motif kamuflase warna turunan berpeluang dimodifikasi sesuai selera pemiliknya.

Hasil lelang sepenuhnya akan dipakai untuk amal dan telah dibuka sebuah portal amal terbesar Jerman yaitu United Charity. Anda bisa memasang tawaran melalui akun Bryan Adams di halaman tersebut.

Pihak Opel pula menyebutkan, hasil lelang akan dimasukkan ke yayasan Bryan Adams Foundation. Sebuah lembaga kemanusiaan membantu orang-orang di seluruh dunia. Program-programnya antara lain pendidikan di Afghanistan, atau aktivitas lingkungan.

"Kami sepenuhnya mendukung aktivitas seperti ini, dan kami akan lebih senang jika mobil itu bisa mengumpulkan dana sebanyak mungkin," ungkap Tina Muller, Chief Marketing Officer Opel.

Varian Opel Adam datang dengan mesin 1,4 liter dan mempunyai teknologi Start/Stop, mampu menghasilkan tenaga 1.000 Hp. Mobil ini juga dilengkapi dengan kontrol iklim otomatis, bangku depan dilengkapi pemanas, setir berlapis kulit, hingga sistem infotainment IntelliLink dengan layar 7 inci.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2351 seconds (0.1#10.140)