Review Singkat LG G3 Vigor

Senin, 20 Oktober 2014 - 18:04 WIB
Review Singkat LG G3 Vigor
Review Singkat LG G3 Vigor
A A A
SEOUL - LG telah merilis G3 Vigor, sebuah perangkat andalan terbaru dengan identik dalam penampilan flagship.

Dilansir dari Neowin, Senin (20/10/2014), berikut ini adalah ulasan singkat handset anyar LG G3 Vigor :

Desain

LG G3 Vigor didesain AT&T dengan varian tersedia Silk Putih dan juga dari operator lain, dengan pilihan alternatif warna hitam.

Bagian depan didominasi layar 5 inci LCD besar dan grill speaker perak, serta memiliki desain garis-garis dan krom logo LG.

Volume rocker dan tombol power dapat ditemukan di bagian belakang. Sehingga membuat handset tampak relatif bersih, dengan sisi yang tanpa ada tombol fisik.

Bagian belakang perangkat, terdapat rumah sensor laser, kamera 8MP dengan LED flash, tersemat spekear, sensor infra merah kecil, mikrofon, headphone jack 3.5mm, port microUSB, dan mikrofon tambahan.

G3 Vigor
G3 Vigor memiliki penutup belakang putih yang dapat dilepas. Ketika terlepas, tampak baterai 2.540 mAh, slot microSD, dan slot microSIM.

Display

G3 Vigor memiliki display LCD 5 inci (720 piksel) IPS, tampilan resolusi tertinggi yang tersedia lebih menggoda. Tersedia reproduksi warna sempurna, sehingga naskah lebih jelas, dan sudut pandang lebih baik.

Sebagian besar kontrol bekerja dengan baik, tampilan cahaya yang kuat dari LCD, sehingga sesuai jika berada di daerah dengan cahaya terbatas. LG menyediakan beberapa tombol shortcut yang bagus.

G3 VigorSoftware

LG G3 Vigor menggunakan sistem operasi Android 4.4.2, dan seperti perangkat LG yang diproduksi lain memiliki Pull Down area notifikasi, bertindak sebagai hub untuk pilihan yang paling sering digunakan, seperti Bluetooth, profil suara, WiFi, GPS, NFC.

Terdapat baris lain dari ikon yang memberikan akses ke aplikasi yang mendukung QSlide. Pengguna dapat memiliki film, browser, dan pesan, yang semua terbuka pada satu layar, tanpa perlu beralih kembali dan sebagainya.

Namun, semua itu tidak dapat beroperasi sempurna, terutama jika mencoba multitasking, seperti menonton film sambil mengetik pesan.

LG G3 Vigor diposisikan sebagai perangkat mid-tier, menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 dan RAM 1GB serta sudah dites 3D Mark.

Dari tes kemampuan 3D Mark, jelas dapat melihat bahwa G3 Vigor tidak dimaksudkan untuk high-end gaming. Secara keseluruhan, G3 Vigor bekerja cukup baik untuk banyak hal.

Kamera

Meskipun LG G3 Vigor adalah perangkat mid-tier, unsur mahkota bisa menjadi penggabungan G3 Laser Auto Focus. Tentu ini merupakan salah satu fitur menonjol pada flagship LG dan merupakan salah satu fitur mendefinisikan perangkat ini.

G3 Vigor memiliki Laser Auto Focus, yang dipasangkan dengan kamera belakang sederhana 8MP dengan flash dan kamera 1.3MP menghadap ke depan.

G3 Vigor
Battery Life

Perangkat anyar LG G3 Vigor memiliki baterai 2.540 mAh daya tahan baterai yang cukup untuk rata-rata untuk pengguna.

Diperkirakan baterai mamou bertahan hingga dua hari, dengan ketentuan menonaktifkan WiFi, Bluetooth dan layanan berbasis lokasi, kecerahan diatur ke 50%.

Ketentuan lain adalah, mengurangi kecerahan sampai 20% di malam hari. Dan ketika berada di luar ruangan, di bawah sinar matahari cerah, kecerahan bisa mencapai 100%.

Perangkat ini tidak memiliki kemampuan secara otomatis menyesuaikan kecerahan. Oleh karena itu, kecerahan perlu diatur secara manual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8642 seconds (0.1#10.140)