Porsche Korea Berikan Program Servis Mobil Klasik

Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:05 WIB
Porsche Korea Berikan Program Servis Mobil Klasik
Porsche Korea Berikan Program Servis Mobil Klasik
A A A
SEOUL - Porsche Korea memberikan sebuah layanan pemeliharaan tambahan bagi pemilik mobil klasik, ini bagian dari kampanye dari pabrikan Jerman.

Seperti dilansir dari Koreaherald, Selasa (21/10/2014) mobil yang tercakup dalam layanan kampanye Porsche Center Workshop yaitu model yang terdaftar sebelum tahun 1999 seperti 989 Boxster dan 996 (sekarang 911).

Kampanye ini berlangsung sejak Senin kemarin (20/10) dan akan berlangsung hingga 8 November 2014.

"Layanan ini bertujuan untuk kenyamanan untuk pemilik Porsche dan akan selalu merasakan performa tertinggi mobilnya," kata juru bicara Porsche Korea dalam sebuah pernyataan.

"Seperti diketahui, tempat terbaik untuk mempertahankan Porsche adalah Porsche Center Workshop," tambahnya.

Layanan pemeliharaan ditawarkan secara nasional yang berada di Seoul, Seongnam dan Goyang di Provinsi Gyeonggi, Incheon, Daegu dan Busan.

Semua fasilitas dilengkapi dengan teknisi Porsche bersertifikat, suku cadang mobil asli dan Porsche Workshop Sistem Informasi Terpadu, tester yang melacak sejarah mobil.

Selama masa kampanye, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari tambahan diskon 20% untuk suku cadang asli serta 10% untu penggantian ban, penggantian oli mesin dan biaya tenaga kerja yang terkait.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0265 seconds (0.1#10.140)