All New Mazda2 Sabet Gelar Car of the Year di Jepang

Selasa, 21 Oktober 2014 - 18:50 WIB
All New Mazda2 Sabet Gelar Car of the Year di Jepang
All New Mazda2 Sabet Gelar Car of the Year di Jepang
A A A
JAKARTA - Subcompact car terbaru All New Mazda2 meraih penghargaan Car of the Year 2014-2015 Jepang dari Japan Car of the Year Committee.

Dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Selasa (21/10/2014) All New Mazda2 menjadi model ke-4 yang mengadopsi fitur lengkap Skyactiv Technology, Kodo-Soul of Motion dan i-Activsense.

“Kami bangga atas keberhasilan All New Mazda2 meraih penghargaan bergengsi. Penghargaan ini menjadi inspirasi untuk terus membuat kendaraan yang dapat membangkitkan rasa bangga dalam hidup dan bertujuan untuk menjadi satu-satu nya merek yang selalu menjadi pilihan konsumen,” jelas Mazda's Representative Director, President and CEO, Masamichi Kogai.

All New Mazda2 akan melampaui ekspektasi pelanggan dalam segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya. Mobil ini telah mengadopsi berbagai fitur keamanan terdepan seperti i-ACTIVSENSE yang berfokus pada kenyamanan manusia.

Ada juga MZD Connect, sebuah sistem koneksi terbaru Mazda yang dilengkapi dengan Human-Machine Interface (HMI), yang sangat mengutamakan keamanan.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menuturkan, “Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan benchmark baru pada segmen subcompact car dan melampaui ekspektasi konsumen."

Okue berharap para pelanggan akan memilih All New Mazda2 dengan kebanggaan dan kepercayaan diri, agar semakin banyak pelanggan yang merasakan semangat “Be Alive”.

Penghargaan Car of the Year Japan diikuti oleh seluruh merek kendaraan penumpang dengan perkiraan volume penjualan lebih 500 unit dan telah diluncurkan di Jepang pada periode 1 November 2013 sampai 30 September 2014.

Ini merupakan penghargaan ke lima untuk Mazda Motor Corporation, dimana sebelumnya Mazda CX-5 mampu meraih penghargaan Car of the Year Japan 2012.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9343 seconds (0.1#10.140)