Smartphone Android Termahal untuk Kaum Hawa

Selasa, 21 Oktober 2014 - 22:14 WIB
Smartphone Android Termahal untuk Kaum Hawa
Smartphone Android Termahal untuk Kaum Hawa
A A A
SYDNEY - Tak terbayang bila memiliki sebuah smartphone android dengan harga USD250 atau sekitar Rp3 miliar, sangat penasaran apa saja teknologi yang diberikan di dalamnya.

Ini adalah nyata sebuah smartphone android dari Savelli dengan harga sangat fantastis, dibuat dengan desain sangat mewah serta bahan berkualitas. Bayangkan saja, untuk kesingnya saja terbuat dari emas 18 karat bertahtah berlian, safir atau zamrud, seperti dilansir dari Pocketlink, Selasa (21/10/2014).

Ada opsi lain untuk terlihat lebih mewah dengan menambahkan penggunaan kulit ular piton, iguana atau lainnya. Terdapat beberapa tipe yang ditawarkan Savelli dan yang paling mahal adalah Emerald Night terbuat dari emas rose 18 karat dan 400 batu zamrud.

Sang empunya Alessandro Savelli, mengatakan bahwa smartphone rancangannya memang lebih ditujukan untuk para perempuan yang suka kemewahan. Dia berpikir sebuah smartphone mewah haruslah mempunyai penampilan yang sangat istimewa bahkan ponsel tersebut dianggap sebagai perhiasan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1933 seconds (0.1#10.140)