Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Usai Tabrak Kontainer di Cikarang

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:24 WIB
loading...
Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Usai Tabrak Kontainer di Cikarang
Seorang pemotor tewas usai menabrak bagian belakang truk kontainer di Jalan Raya Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pemotor tewas usai menabrak bagian belakang truk kontainer di Jalan Raya Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (15/10/2022) malam. Diduga korban berinisial AT (26) mengendarai motornya dalam keadaan mengantuk.

Kasatlantas Polres Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor bernomor polisi T 5825 GR yang dikendarai AT (26) melaju dari arah Timur menuju Barat.

Di lokasi, korban yang diduga mengantuk tiba-tiba menabrak bagian belakangkontainer bernomor polisi B 9583 UEH yang dikendarai DT (36) yang berada di depannya.
"Dugaan sementara pemotor dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya. Korban meninggal saat perjalanan ke RS," kata Arga saat dikonfirmasi, Minggu (16/10/2022).

Menurut Arga, korban tewas dengan luka berat di bagian kepala. Sementara kedua kendaraan dan sopir truk diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bekasi.

"Untuk saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Kita masih minta keterangan sopir truk dan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)