Oracle Solaris 11.2 Kini Siap Diunduh

Rabu, 22 Oktober 2014 - 22:37 WIB
Oracle Solaris 11.2 Kini Siap Diunduh
Oracle Solaris 11.2 Kini Siap Diunduh
A A A
JAKARTA - Oracle Solaris 11.2 kini tersedia, dan sudah bisa diunduh, sebagai solusi mempercepat kemampuan mengimplementasikan cloud computing enterprise.

Cloud yang ada diintegrasikan dengan Oracle Database, Java, dan Oracle Applications, membuat Oracle Solaris 11.2 bukan hanya sekedar operating system (OS) biasa.

Oracle Solaris 11.2 merupakan platform lengkap, terintegrasi dan terbuka. Aplikasi ini dibuat untuk lingkungan cloud perusahaan berskala besar. Didesain untuk membuat transformasi TI, menuju cloud berkualitas enterprise secara sederhana, cepat, dan dengan biaya terjangkau.

Para pelanggan kini bisa menginstalasikan cloud dan langsung menjalankannya, dalam waktu 10 menit. Dengan menggunakan template Unified Archive dan distribusi OpenStack dari Oracle Solaris 11.2.

Vice President, Solaris, Oracle, Markus Flierl mengemukakan, kini Oracle memberikan sebuah solusi lengkap pada teknologi cloud, dengan Oracle Solaris 11.2 yang mendukung keberlanjutan bisnis bagi Oracle Solaris berbasis cloud, yakni Oracle Solaris Cluster 4.2.

“Kedua teknologi ini secara bersama-sama menciptakan fondasi terkuat membantu pelanggan mempercepat transisi mereka ke cloud," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (22/10/2104).

Keunikan fitur keamanan dan compliance dalam Oracle Solaris 11.2 memudahkan dalam mengurangi waktu dan pengeluaran secara signifikan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5071 seconds (0.1#10.140)