Defender Edisi Khusus Lebih Macho

Rabu, 22 Oktober 2014 - 23:40 WIB
Defender Edisi Khusus Lebih Macho
Defender Edisi Khusus Lebih Macho
A A A
LONDON - Divisi Special Operation Jaguar land Rover (JLR) yang awalnya dibentuk untuk melahirkan model-model berperforma tinggi kini mulai berekspansi.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (22/10/2014), divisi khusus tersebut kini juga merambah model off-road ekstrem dalam portofolionya.

Sebagai penjajakan, divisi ini akan membangun Land Rover Defender edisi khusus yang terinspirasi dari model khusus yang berlaga di kejuaraan off road, Camel Trophy dan Rally Dakkar.

Model tersebut nantinya akan menyoroti komitmen JLR untuk melahirkan SUV tangguh yang "tidak takut kotor". Sayangnya JLR tidak membocorkan kapan Defender khusus ini akan meluncur.

Meski tidak merinci waktu peluncuran, namun JLR pernah mengisyaratkan generasi saat ini akan berhenti pada 2015. Jika benar maka model baru diharapkan mucul pertengahan atau akhir tahun depan.

Selain menjadi model untuk unjuk kebolehan, model khusus ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan hingga 100.000 unit per tahun. Melonjak hingga lima kali lipat dari 20.00 unit per tahun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1396 seconds (0.1#10.140)