Telkomsel Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Marketeers Award

Kamis, 23 Oktober 2014 - 17:21 WIB
Telkomsel Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Marketeers Award
Telkomsel Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Marketeers Award
A A A
JAKARTA - Telkomsel meraih dua penghargaan sekaligus di acara Marketeers Award 2014, yang digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (23/10/2015) malam.

Telkomsel mendapat penghargaan sebagai Indonesia's Most Favorite Netizen Brand 2014 untuk kategori Internet Service Provider. Satu lagi penghargaan yang disabet, Indonesia's Most Favorite Youth Brand 2014 untuk kategori Cellular Operator.

Penilaian dilakukan oleh Majalah Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, pihaknya menyambut baik penghargaan yang diberikan, sebagai cerminan Telkomsel sebagai brand pilihan Youth dan Netizen, yang merupakan pengguna aktif berbagai layanan digital.

"Hal ini sesuai dengan upaya Telkomsel mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya," ucapnya dalam keterangan tertulis diterima Sindonews, Kamis (23/10/2014).

Untuk mewujudkan visinya menjadi Digital Company, Telkomsel terus fokus membangun layanan data dan Youth. Salah satunya dengan peluncuran brand LOOP.

"Brand LOOP telah mendapatkan apresiasi dari market youth, dan awareness yang meningkat terhadap brand. Semua itu bisa dilihat dengan atensi yang cukup tinggi di digital media terkait program-program engagement tersebut," imbuh Ririn.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9880 seconds (0.1#10.140)