Dua Ban Baru Michelin Harganya Premium

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 22:26 WIB
Dua Ban Baru Michelin Harganya Premium
Dua Ban Baru Michelin Harganya Premium
A A A
SENTUL - Dua ban super premium yang baru diluncurkan PT Michelin Indonesia, yaitu Pilot Sport Cup 2 dan Latitude Sport 3 dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Meski tidak menyebut secara pasti angka yang harus ditebus namun, Country Director PT Michelin Indonesia Jean charles Simon sedikit memberi bocoran.

"Satu ban Pilot Sport Cup 2 dihargai mulai Rp6-Rp8 juta. Sementara Latitude Sport 3 mulai Rp3-Rp6 juta," ujar Simon yang dimintai keterangan usai peluncuran di Sentul, Jawa Barat, Jumat (24/10/2014).

Meski akhirnya memberi bocoran, namun pria asli Perancis tersebut mengatakan bahwa menyebutkan harga jual dirasa kurang pantas. Karena peluncuran dua ban ini bertepatan dengan digelarnya kegiatan Porsche Sport Driving School.

Menurutnya, yang harus diperhatikan ialah makna Michelin meluncurkan dua produk ini di Indonesia. Karena sejak kelahiran Michelin pada 2011, konsep better mobility yang selalu digaungkan kepada masyarakat Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan produk dengan teknologi terdepan. Bersamaan itu, dapat berkontribusi terhadap konsep keselamatan yang selalu diadaptasi pada setiap ban keluaran kami," pungkasnya.

Ban super premium Michelin Pilot Sport Cup 2 dan Latitude Sport 3 dirancang secara global bersama Porsche dan dipilih sebagai ban bawaan (OEM) 918 Spyder, GT3 dan Porsche Macan.

"Michelin Pilot Sport Cup 2 untuk mobil sport Porsche 918 Spyder dan GT 3. Sedangkan Michelin Lattitude Sport 3 untuk Porsche Macan atau jenis SUV lain," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8832 seconds (0.1#10.140)