Terios Spirit & Xenia Indigo Hadir di POS 2014

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 20:59 WIB
Terios Spirit & Xenia Indigo Hadir di POS 2014
Terios Spirit & Xenia Indigo Hadir di POS 2014
A A A
SURABAYA - Merek Daihatsu kembali memeriahkan gelaran Pameran Otomotif Surabaya 2014 (POS 2014) selama 5 hari di Grand City Surabaya. Daihatsu menampilkan World Premiere Concept Car Astra Daihatsu Ayla X-Track.

Bukan hanya itu Daihatsu juga membawa 2 model modifikasi yaitu Xenia Indigo dan Terios Spirit, yang menjadi favorit pengunjung booth Daihatsu IIMS 2014 yang berlangsung di Jakarta bulan September 2014 lalu.

Dua model modifikasi ini sengaja diproduksi oleh tim Research and Development Daihatsu sebagai referensi bagi Sahabat Daihatsu yang menginginkan modifikasi Xenia dan Terios-nya.

Xenia Indigo tampil dengan konsep exotic dan elegant. Hadir dengan LED dan projector pada headlamp dan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour.

Sementara Terios Spirit mengusung tema modern & masculine SUV. Tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan.

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, POS menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya”, ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Div. Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Selain kedua model modifikasi tersebut, Daihatsu juga menampilkan Daihatsu Luxio “Sahabat Elegan”, Sirion “Sahabat Anak Muda”, dan New Astra Daihatsu Ayla ‘Sahabat Baru Keluarga’ berwarna merah yang baru saja diluncurkan pada awal Oktober 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6596 seconds (0.1#10.140)