Honda HR-V dan New Honda CR-V Tapin di Sao Paolo

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 22:59 WIB
Honda HR-V dan New Honda CR-V Tapin di Sao Paolo
Honda HR-V dan New Honda CR-V Tapin di Sao Paolo
A A A
SAO PAULO - Honda HR-V dan New Honda CR-V tampil perdana di Sao Paolo International Motor Show yang berlangsung yang dibuka kemarin di Brasil.

Honda South America Ltda. menampilkan Honda HR-V untuk pertama kalinya di kawasan Amerika Latin sejak produk ini diluncurkan pertama kali di dunia dengan nama Honda Vezel, di ajang Tokyo Motor Show 2013.

Honda HR-V merupakan Crossover Utility Vehicle pertama Honda yang menggabungan unsur personalitas layaknya sebuah mobil Coupe, utilitas layaknya sebuah mobil MPV (minivan), serta ketangguhan layaknya sebuah mobil SUV.

Honda HR-V rencananya akan mulai dijual di Brazil pada kuartal pertama tahun 2015 mendatang. Sementara itu, New Honda CR-V juga rencananya akan mulai dijual di Brazil pada semester pertama tahun 2015 dengan sejumlah pembaruan pada eksterior serta interiornya.

Dilansir dari Worl Honda, Jumat (31/10/2014), selain Honda HR-V dan New Honda CR-V, Honda juga menampilkan special display lainnya di ajang Sao Paolo International Motor Show 2014, yaitu Honda NSX Concept II dan Honda FCEV Concept.

Mobil generasi terbaru Supercar legendaris Honda yang memadukan performa dan tampilan dari sebuah sports car dengan mesin hybrid yang ramah lingkungan.

Honda NSX Concept II tampil perdana di ajang Tokyo Motor Show 2013, kemudian di Geneva Motor Show 2014, serta Indonesia International Motor Show 2014.

Sedangkan Honda FCEV Concept merupakan model kendaraan konsep terbaru Honda berbahan bakar energi alternatif, pertama kali diperkenalkan di Los Angeles Auto Show tahun 2013.

Honda juga menampilkan line up produk yang dijual di Brazil, seperti Honda Accord, Honda Civic, Honda Civic Si Coupe, Honda Fit, serta Honda City.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8407 seconds (0.1#10.140)